Jumat, 10 Juni 2016

Download Lagu - Pasrah mp3 - Tasya Rosmala Dangdut New Pallapa

Download Lagu - Pasrah mp3 - Tasya Rosmala Dangdut New Pallapa

Judul Lagu : Pasrah 
Penyanyi : Tasya Rosmala dan Musik by New Pallapa
Durasi waktu : 00:05:35

Begitu rasa cinta sudah merasuk dalam jiwa, memenuhi seluruh hati hingga membuat orang tersebut tidak bisa melakukan apa - apa dan diperdaya oleh cinta. Ini adalah gambaran lagu pasrah, dimana cinta menguasai diri bahkan hanya demi cintanya kepada sang kekasih ia rela diduakan dan yang labih memprihantinkan ia rela dibunuh dengan cintanya. Bolehlah mencintai seseorang karena itu adalah naluri setiap orang namun jangan sampai berlebihan sehingga membuat akal dan hati tidak bisa membedakan mana yang benar dan salah. Ketahuilah cinta yang berlebihan kepada sesama akan membuat hati mati, tidak bisa melihat kebaikan dan keburukan. Tetaplah menyandarkan diri kepadaNya. 


Cinta itu seperti lampu yang menyinari kehidupan dan hati orang yang sedang jatuh cinta, namun jangan sampai tersilaukan olehnya sehingga engkau tidak dapat melihat sekelilingmu.  Terima kasih

1 komentar:

Anonim mengatakan...

YouTube Video Gaming & Streaming Services - Videoodl.cc
Video Gaming & youtube to mp3 converter samsung Streaming Services. YouTube. YouTube. YouTube. YouTube. YouTube. YouTube. YouTube. YouTube. YouTube. Videoslots. YouTube.

Posting Komentar